(Luna Maya & Jose Mourinho) Vs Paparazi

luna-maya-5

Waooowwww ada berita yang mengalahkan kasus panas Bank Century, pasti dahsyat nie berita :D . Dahsyat banget berita ini, semua televisi memberitakannya. Berita perseteruan antara Luna Maya melawan Wartawan Infotainment. Kasus ini bermula ketika Luna Maya diwawancari oleh para wartawan infotainment dan secara tidak sengaja kepala Alea anak Ariel Peterpan terbentur kamera salah seorang wartawan, Luna yang kesal atas kejadian itu, spontan saja meninggalkan kerumunan wartawan. Tak lama setelah kejadian itu, Luna langsung menulis dua status yang berbeda di akunnya. Infotemnt derajatnya lebh HINA dr pd PE***UR, PEM**NUH!!!! may ur soul burn in hell!!… Begitulah status di twitter LunMay. Dia pun minta maaf sebelum menghapus account twiternya. PWI Jaya dan Pengelola Infotainment pun melaporkan Luna Maya ke pihak yang berwajib dengan tuduhan melakukkan penghinaan dengan ancaman hukuman 6tahun penjara.

Jose_Mourinho22

Pikiranku pun menerawang ke beberapa hari sebelumnya tetapi beda Negara dan benua. hehehe, Jose Mourinho Pelatih Inter Milan yg kena getahnya akibat “ulah” wartawan tersebut. Para wartawan menuduh dia melakukan penyerangan dan intervensi. Tetapi dibantah oleh mourinho, dia berkata “Pertama-tama, saya jujur dan membenarkan bahwa saya meledek teman Anda dengan kata-kata yang tak bisa saya ulangi karena itu sangat menyerang. Tetapi saya tidak berusaha untuk menyerang atau berkontak fisik,” jelasnya.

Jose_Mourinho22 luna-maya-5 VS paparazzi_~Paparazi

Turut prihatin atas kasus tersebut, dimana sebenernya hubungan mereka saling mendukung istilahnya simbiosis mutualisme. Dari kejadian itu tidak turut serta merta menyalahkan artis tersebut. Ada asap pasti ada api tidak bisa muncul sendiri, mengapa seorang Mourinho dan Luna Maya sampai mengeluarkan kata2 seperti itu. Bukannya saya mau membela keduanya, tetapi mencoba untuk melihat dari sisi yang berbeeda. Si Mou kalab karena wartawan mengganggu privacynya begitu juuga dengan luna maya. Wartawan harus dapat melihat sisi privacy public figure tsb, saya tau wartawan bertindak seperti itu karena tuntutan profesi. Tetap harus dapat melihat keadaannya. Jika semua faktor itu terturuti maka tidak akan terjadi kasus seperti itu. Mari berdamai untuk kebaikanan semuanya. To be continued………….

Damai :D v

Artikel Terkait :

0 Comments

No comments yet. Be the first to leave a comment !
Leave a Comment

Next Post Previous Post
© 2010 Trik Sulap | English Text | Narrative Text | Recount | Spoof Story Author Bos Sulap